Drivel Ojol Kena Sial, Niat COD Ponsel Malah Disekap dan Dicabuli 3 Waria

Budi Sunandar/Abriandi
3 waria pelaku penganiayaan dan pencabulan driver ojol ditangkap polisi. (Foto: Ist)

PADANG, iNewsKutai.id - Nasib sial dialami driver ojek online (ojol) berinisial R di Padang, Sumatera Barat (Sumbar). Niat hati ingin jual ponsel dengan sistem cash on delivery (COD), R justru disekap dan dicabuli tiga waria.

Korban dipukuli di bagian kepala hingga jatuh pingsan. Saat tersadar, R mendapati dirinya sudah tanpa busana di dalam sebuah kamar kost. Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Koto Tengah.

Kanit Reskrim Polsek Koto Tangah Iptu Mardianto menjelaskan, aksi penganiayaan disertai pencabulan itu terjadi pada Jumat (6/10/2023) malam saat korban menjual handphonenya melalui aplikasi jual beli online. 

Salah satu pelaku berniat membeli dengan sistem COD. Namun, saat bertemu, korban justru dipukul menggunakan benda tumpul hingga tak sadarkan diri. 

"Korban dipukul di wajah dengan benda tumpul hingga pingsan. Saat sadar, korban sudah tidak berbusana," jelas Iptu Mardiono dikutip Senin (9/10/2023).

Korban yang mengalami luka di wajah dan hidung langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Setelah itu, korban langsung melapor ke polisi.  

Editor : Abriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network