Memilukan, Tim SAR Temukan Jenazah Ibu dan Anak Korban Gempa Cianjur Meninggal Berpelukan

Agus Warsudi
.
Jum'at, 25 November 2022 | 13:02 WIB
Korban gempa Cianjur drawat di area parkir RSUD. Tim SAR menemukan jenazah ibu dan anak meninggal berpelukan. (Foto: iNews.id/Ricky Susan)

CIANJUR, iNewsKutai.id - Pemandangan memilukan disaksikan Tim SAR gabungan saat melakukan pencarian jenazah korban longsor dan gempa bumi di di Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Cianjur, Jumat (25/11/2022).

Tim SAR menemukan jenazah ibu dan anak tertimbun longsor. Keduanya ditemukan sudah meninggal dunia dalam posisi berpelukan. Sang ibu yang belum diketahui identitasnya seolah ingin melindungi anaknya dari terjangan longsor saat gempa mengguncang Cianjur.

"Ada dua jenazah ibu dan anak yang ditemukan meninggal berpelukan di di Desa Cijedil yang diterjang longsor saat gempa," jelas Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo dalam keterangannya resminya di Cianjur, Jumat (25/11/2022).

Selain dua jenazah ibu dan anak, tim SAR gabungan juga menemukan tiga jasad lainnya di sekitar lokasi. Penemuan tersebut setelah polisi menerjunkan anjing pelacak atau K9 untuk mencari jenazah yang tertimbun material tanah dan bangunan.

Follow Berita iNews Kutai di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini