get app
inews
Aa Read Next : Viral Video Turis Asing Gelar Ritual Cabul di Bali, Penuh Adegan Erotis

Viral Sopir Taksi Online Culik dan Peras Penumpang Rp100 Juta, Korban Lompat dari Mobil di Jalan Tol

Jum'at, 29 Maret 2024 | 21:49 WIB
header img
Viral sopir taksi online menculik dan memeras penumpangnya Rp100 juta. (foto: ilustrasi/ist)

Tiba-tiba pelaku mengaku sesak napas dan meminta korban menggantikannya menyetir. Namun, korban menolak karena tak bisa mengemudi. 

Lantaran merasa curiga, korban kemudian mengecek aplikasi taksi online dan menemukan fakta jika pelaku tidak menekan 'Pick Up'. Setelah itu, pelaku menodongkan ponselnya ke penumpang dan meminta agar penumpang mentransfer sejumlah uang. 

Sadar sedang dalam bahaya, korban memanfaatkan laju mobil yang pelan untuk melompat. Sayangnya, pelaku mengejarnya dan menyeretnya masuk ke dalam mobil.

Pelaku kemudian memeras korban mentransfer dana Rp100 juta, namun menolak meski diancam akan dibuang di tol. Korban akhirnya melihat kesempatan melarikan diri saat seorang warga terlihat berada di pinggir tol.

Korban kemudian berontak dan langsung lari kemudian terjun ke pinggir tol yang cukup tinggi. Sementara pelaku langsung kabur dengan membawa ponsel milik korban.

Korban yang meminta tolong kepada warga kemudian segera menghubungi rekan-rekannya. Termasuk mengajukan pengaduan kepada aplikator yang bekalangan diketahui merupakan driver Grab.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut