Pembekalan Menteri di Akmil Magelang: Naik Hercules, Tidur di Tenda dan Bangun Pukul 04.00 Pagi

Binti Mufarida
Anggota Kabinet Merah Putih menggunakan pesawat angkut Super Hercules untuk mengikuti pembekalan di Akmil Magelang. (foto: ist)

Kegiatan diawali dengan olahraga bersama dipimpin pelatih dari Akmil. Setelah olahraga sekitar 30 menit, kegiatan dilanjutkan dengan latihan baris-berbaris.

Para menteri, wakil menteri, kepala badan, hingga penasihat khusus Presiden dibagi ke lima kelompok. Setiap kelompok ditangani tiga pelatih baris-berbaris.

"Presiden Prabowo, Wapres Gibran Rakabuming Raka, Panglima TNI dan Kapolri juga turut serta dalam latihan tersebut. Jenderal (Purn) Wiranto juga mengikuti latihan bersama para anggota kabinet," ucapnya.

Prabowo juga memberikan komando kepada para menteri agar bergerak seirama. Alasannya, kerja sama tim terbaik dapat dilihat dari pertandingan sepak bola.

Semua pemain harus memiliki keyakinan dan tujuan yang sama. Tim Kabinet Merah Putih diminta menyadari bahwa mereka berkompetisi dengan negara-negara lain.

"Kita harus bergerak seirama dengan tujuan yang sama. Pemerintah itu tidak bekerja sendiri-sendiri, melainkan sebagai tim," ujar Prabowo.

artikel ini telah tayang di inews.id

Editor : Abriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network