get app
inews
Aa Read Next : Selingkuh dengan Tante, Keponakan Tewas Ditabrak dan Dibacok Paman

Selingkuh Berujung Maut, Wanita Paruh Baya Tewas di Tangan Pria Beristri

Senin, 29 Mei 2023 | 09:56 WIB
header img
Wanita paruh baya dihabisi pria selingkuhannya karena mendesak dinikahi. (Foto: ilustras/iNews.id)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Harapan Volly Willy Aritonang (54) menjadi istri sah selingkuhannya berinsial T (43) berujung maut. Alih-alih dinikahi, korban justru dihabisi secara sadis oleh pelaku T yang sudah beristri. 

Perempuan paruh baya itu kemudian ditemukan sudah menjadi mayat di dalam karung di bawah kolong Jalan Tol Cibitung-Cilincing. Pelaku T dibantu rekannnya Furqon (52) nekat menghabisi korban karena terus mendesak dinikahi.

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudho Ully mengungkapkan, sebelum pembunuhan, pelaku dan korban terlibat cekcok lantaran Volly mendesak untuk dinikahi.

Namun, pelaku T menolak dengan alasan sudah memiliki istri. Korban diduga mengancam akan membongkar hubungan gelap mereka kepada istri pelaku.

"Pelaku panik karena takut ketahuan istrinya sehingga nekat membunuh korban dengan cara dibekap selimut hingga tewas,"jelas AKBP Titus, Senin (29/5/2023).

Setelah itu, pelaku dibantu rekannya kemudian membungkus mayat korban dengan karung dan dibuang di kolong tol Cibitung-Cilincing dan ditemukan warga, Sabtu (27/5/2023). 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut